Para Pemain Bologna Dapatkan Kejutan Saat Lawan Hellas Verona

Football5Star.com, Indonesia – Hasil kurang baik dituai Bologna pada pekan pertama Serie A musim 2019-20. Menghadapi Hellas Verona, Riccardo Orsolini cs. hanya menuai hasil imbang 1-1. Namun, mereka mendapatkan sebuah kejutan yang benar-benar tak diduga dari sang pelatih, Sinisa Mihajlovic.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Sinisa Mihajlovic hadir langsung. Hal itu jadi kejutan luar biasa bagi para pemain Bologna. Pasalnya, pelatih asal Serbia itu tengah menjalani kemoterapi dan sempat mengatakan tak dalam kondisi prima untuk datang ke stadion.

“Dia telah berbicara kepada kami lewat panggilan konferensi video sepanjang pekan ini dan mengatakan dirinya tak dalam kondisi 100 persen. Dia mengatakan kepada kami sebulan lalu bahwa dia ingin datang ke pertandingan ini, tapi kami tak berpikir dia akan benar-benar hadir,” ucap Riccardo Orsolini selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

Kehadiran Sinisa Mihajlovic di kandang Hellas Verona diakui Riccardo Orsolini mengejutkan para pemain Bologna.
tuttomercatoweb.com

Striker berumur 22 tahun itu menambahkan, “Kami benar-benar sangat bahagia dia membuat kejutan ini bagi kami. Ini sungguh sebuah dorongan tambahan. Namun, kami menyesal tak dapat memberi dia kemenangan.”

Riccardo Orsolini mengakui peran penting Sinisa Mihajlovic. Selama enam pekan terakhir, sejak sang pelatih harus menjalani kemoterapi untuk melawan leukemia, para pemain bologna merasakan kehilangan luar biasa. “Kami kehilangan sosoknya di ruang ganti. Dia itu luar biasa,” kata sang striker.

Pemain yang baru dibeli secara permanen dari Juventus itu mengakui agak pangling melihat Sinisa Mihajlovic pada laga Bologna di kandang Hellas Verona. “Dia terlihat agak lebih kurus. Namun, nyali, determinasi, dan hasratnya masih tetap sama seperti biasa,” urai dia.

Selama enam pekan ini, sejak menjalani kemoterapi, Sinisa Mihajlovic tetap melakukan kontak intensif dengan para staf pelatih Bologna. Menggunakan media streaming, dia terus memantau dan berdiskusi dengan para asistennya itu. Dia juga kerap memberikan pesan untuk Riccardo Orsolini dkk.

Comments
Loading...