Para Pemain Inter Milan Selalu Mendukung Mauro Icardi

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, mengatakan bahwa rekan-rekannya akan selalu memberikan dukungan kepada Mauro Icardi. Ia pun berharap Mauro Icardi bisa segera kembali bermain dan mencetak banyak gol untuk Inter.

Saat ini, manajemen Nerazzurri sedang memberikan hukuman kepada Mauro Icardi. Hukuman itu dijatuhkan setelah berbagai komentar yang dilontarkan oleh sang istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara yang menyerang para petinggi Inter.

Saat ini, Mauro Icardi sudah tak lagi memangku jabatan sebagai kapten Inter Milan setelah peran itu diberikan kepada Samir Handanovic. Selain itu, Luciano Spalletti juga memutuskan untuk tak memasukkan nama Icardi ke skuatnya dalam dua pertandingan terakhir.

Lautaro Martinez - Mauro Icardi - Inter Milan - Nerazzurri Ale
@Nerazzurri_Ale

“Hari Selasa lalu, ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Kami tentunya berharap ia bisa segera menyelesaikan masalahnya dengan pihak klub. Dia merasa sangat bahagia di sini dan kami akan terus mendukungnya, ” ujar Lautaro Martinez dikutip dari laman Football Italia.

“Semua keputusan berada di tangan agennya. Tapi, kami semua masih menganggapnya sebagai pemain penting dan pemimpin. Kami akan senantiasa mendukungnya agar ia bisa cepat kembali bermain dan mencetak banyak gol,” katanya menambahkan.

Tanpa Mauro Icardi, Lautaro Martinez menjadi ujung tombak andalan Luciano Spalletti di dua pertandingan terakhir. Ia pun berhasil membayar kepercayaan itu dengan mencetak dua gol dan membawa Il Biscione meraih dua kemenangan.

Comments
Loading...