Para Pemain Man. United Takut Dimarahi Van Gaal Sehingga Main “Aman”

Berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League sejatinya bukan prestasi buruk bagi Manchester United. Namun, kritik terus menerpa Red Devils terkait permainan yang dianggap membosankan. Diperkirakan hal itu tidak lepas dari ketakutan skuat Man. United terhadap manajer Louis van Gaal.

Daily Mail menyatakan bahwa para pemain Man. United, terutama yang masih muda, takut akan dimarahi Van Gaal jika melakukan kesalahan di atas lapangan. Secara khusus, Daily Mail menyebut para pemain seperti Memphis Depay, Anthony Martial, dan Matteo Darmian gugup ketika bakal bertanding melawan PSV Eindhoven di Liga Champions, Kamis (26/11).

Para pemain takut melakukan kesalahan karena khawatir bakal didamprat Van Gaal. Pemain yang salah biasanya akan dimarahi manajer asal Belanda itu saat jeda laga atau usai pertandingan. Kekhawatiran bahkan juga terjadi di arena latihan. Sebab, akan ada analisis laga yang dilakukan oleh asisten manajer, Max Reckers. Selain jeri terhadap manajernya, skuat Man. United akan merasa malu. Pasalnya, setiap kesalahan yang mereka lakukan bakal dipaparkan di hadapan seluruh pemain dalam sesi tersebut.

Manajemen Man. United dikabarkan mulai resah dengan gaya kepemimpinan Van Gaal. Mereka menilai langkah tersebut membuat skuat Red Devils tidak berani “mengambil risiko” di atas lapangan dan memilih bermain aman. Hal inilah lantas yang disebut menjadi alasan penampilan Man. United dianggap kurang atraktif.

Comments
Loading...