Para Pemain Man United Terlihat Tak Percaya kepada Donny van de Beek

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Mark Hughes, mengatakan bahwa mantan timnya masih belum percaya dengan kemampuan Donny van de Beek. Hughes bahkan menilai beberapa pemain senior United terlihat tidak mau memberi umpan kepada van de Beek di dalam pertandingan, walaupu Hughes mengakui van de Beek juga belum tampil cukup baik.

Van de Beek masih belum menemukan performa terbaiknya setelah didatangkan dari Ajax dengan harga 40 jura pounds. Dia bermain pada laga melawan West Ham di Piala FA, (10/2/21), dan sebuah video dimana dia terlihat kecewa saat ditarik keluar di laga itu viral di media sosial.

“Anda hanya merasakan … sepertinya mereka belum mempercayai dia dengan bola. Ketika orang-orang seperti Fred dan (Nemanja) Matic, mereka melihat (Marcus) Rashford, (Anthony) Martial, (Mason) Greenwood, yang masih pemain muda tetapi memiliki bakat hebat, sepertinya mereka tunduk pada mereka. Pikiran pertama mereka adalah memberi umpan kepada mereka,” ucap Hughes seperti dilansir Football5Star.com dari talkSport.

Mantan pelatih Manchester City itu melanjutkan, “Van de Beek, saya belum melihat adanya banyak gerakan. Saya belum melihat sedikit gerakan untuk menusuk ke dalam ruang, meskipun Anda menduga dia adalah pemainnya dan di area itulah dia ingin bekerja. Dia mengecewakan lagi. Dia bermain untuk Manchester United, klub besar, dia harus menunjukkan lebih dari yang dia tunjukkan saat ini.”

Donny van de Beek musim ini sudah bermain 25 kali, 11 di antarnya menjadi starter. Namun dia baru mencetak 1 gol dan 1 assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More