Para Pemain Timnas Indonesia Merasa Dilindungi oleh Shin Tae-yong

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Timnas Indonesia merasa dilindungi Shin Tae-yong di tengah pandemi COVID-19. Makanya, mereka sama sekali tak keberatan dengan beragam aturan yang ditetapkan sang pelatih.

Seperti diketahui, Timnas senior dan U-19 Indonesia akhirnya memulai latihan juga di Stadion Madya, Senayan, Jumat (7/8/2020) setelah dua kali tertunda. Dua kali penundaan latihan tersebut memang diakibatkan dari pandemi COVID-19.

Pasukan Shin Tae-yong itu memang harus menjalani sampai tiga kali tes SWAB sebelum akhirnya berlatih. Salah satu pemain Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, menyebut kalau memang semua yang dijalani semata-mata demi kesehatan bersama.

NAdeo argawinata Para Pemain Timnas Indonesia Merasa Dilindungi oleh Shin Tae-yong
PSSI

“Intinya seperti itu. Mematuhi protokol kesehatan yang ada. Pakai masker dan jaga jarak. Saya rasa aturan-aturan coach Shin Tae-yong terapkan membantu pemain menjaga kesehatan, mencegah dikhawatirkan terjangkit atau apa. Sebisa mungkin aturan yang dibuat oleh coach Shin untuk menjaga pemain juga,” kata Nadeo Argawinata dalam YouTube resmi PSSI.

“Harapan saya semoga semua bisa berjalan lancar. Semua pemain tidak ada terpapar. Sehat-sehat sampai akhir TC. Semoga TC berakhir maksimal,” sambung dia.

Para pemain maklum karena bukan cuma sepak bola Indonesia saja yang terdampak COVID-19, tetapi semuanya. Makanya, Nadeo Argawinata setuju saja apa yang ingin Shin Tae-yong lakukan.

“Saya pribadi mengerti keadaan itu. Liga juga kan belum jalan. Pokoknya teman-teman semua, minta doa terus. Semoga ini cepat berlalu dan hilang. Semoga berjalan normal lagi dan intinya sepak bola Indonesia berjalan lagi dengan lancar,” tutup kiper Bali United itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More