Jonny Evans Bisa ke Arsenal, Asal Harganya Pas

Football5star.com, Indonesia – Manajer West Bromwich Albion, Alan Pardew, mengaku tak keberatan melepas bek Jonny Evans ke Arsenal. Namun, ini hanya bisa terjadi jika harganya sesuai.

Evans menjadi salah satu pemain yang paling diburu oleh klub besar di bursa transfer musim dingin ini berkat penampilannya yang mengesankan bersama West Brom dalam semusim terakhir.

Jonny Evans, City, West Brom
Getty Images

Sebelumnya, Arsenal dilaporkan siap memberikan tawaran senilai 25 juta pound sterling atau sekitar Rp 454 miliar untuk mendapatkan Evans. Selain Arsenal, Manchester City juga naksir berat dengan eks pemain Manchester United tersebut.

“Evans masih berada di West Brom dan kami belum mendapat tawaran yang bisa diterima. Karena itu ia tetap menjadi pemain West Brom sampai sekarang,” kata Pardew seperti dilansir Soccerway.

“Kami telah menerima beberapa permintaan dan jawabannya adalah, ‘Kami tidak akan memberi tahu Anda’. Klub lain mengajukan penawaran dan mereka akan mendapatkan harga.”

“Apa yang akan saya konfirmasi adalah apa yang sudah Anda ketahui, Jonny Evans adalah target klub lain, kami mungkin menjual jika harganya tepat, itu kesepakatannya. Sisanya adalah spekulasi murni,” Pardew menambahkan.

Evans, yang telah membuat 19 penampilan Premier League musim ini, berada di bawah kontrak di The Hawthorns sampai akhir musim depan. Sebelum bersama West Brom, ia sempat membela Manchester United selama 12 musim.

Comments
Loading...