Pardew Merasa Sepaham Dengan Klopp Soal Cara Berekspresi

Kendati sempat bersitegang di lapangan, Manajer Crystal Palace, Alan Pardew, ternyata mengagumi gaya kepelatihan Manajer Liverpool, Juergen Klopp. Diakui Pardew, Klopp merupakan salah satu manajer yang sangat ekspresif dalam mengungkapkan perasaannya di pinggir lapangan.

Hal ini disampaikan Pardew jelang menjamu Liverpool di Stadion Selhurst Park, Minggu (6/3) malam nanti.

“Saya tak bisa menutupi kekaguman saya terhadap cara dia menangani tim. Dia memang sedikit ekspresif di pinggir lapangan, sama halnya dengan saya, jadi saya rasa itu cukup menarik,” ujar Pardew, dilansir Sky Sports.

“Dia sangat antusias dengan apa yang dia lakukan, dan dia melakukan itu dengan caranya sendiri. Begitu pun dengan saya, saya sangat terobsesi untuk membawa Palace menang, dan saya mengekspresikannya dengan cara saya sendiri.”

Pada pertemuan pertama Liverpool kontra Palace musim ini, kedua manajer ini sempat bersitegang di pinggir lapangan. Akan tetapi, Pardew mengaku maklum dengan insiden tersebut. Pasalnya, dirinya dan Klopp memang dua sosok yang cukup emosional saat menangani timnya bertanding.

Laga tersebut sendiri dimenangi Palace dengan skor 2-1 berkat gol yang dicetak Yannick Bolasie dan Scott Dann.

“Hal tersebut merefleksikan karakter kami yang sebenarnya, dan itu bukan dibuat-buat, dia benar-benar menyampaikan apa yang dirasakannya. Dia sangat emosional, dan dia selalu memberikan seluruh hatinya untuk tim yang ditanganinya.”

Comments
Loading...