Paris Saint-Germain akan Kehilangan Tujuh Pemain Bintangnya

Football5Star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain harus bersiap kehilangan sekitar tujuh pemain bintangnya. Termasuk Neymar dan Kylian Mbappe.

PSG sudah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan pemain guna meraih gelar Liga Champions. Tapi sampai sekarang Les Parisiens bahkan belum pernah sampai semi final.

Menurut Football5Star.com dari Marca. Pemain yang dipastikan akan keluar adalah Edinson Cavani dan Thiago Silva.

PSG Talk

Kontrak keduanya akan habis musim panas ini dan hampir dipastikan mereka berdua tidak akan memperpanjang kontraknya.

Tanda tanya besar datang dari kedua pemain superstar mereka, Neymar dan Kylian Mbappe. Neymar sendiri sebenarnya sudah bernegosiasi dengan Barcelona dalam dua bursa transfer terakhir. Tapi negosiasi berujung gagal.

Sedangkan Mbappe sudah dirumorkan akan pergi ke Real Madrid. Apalagi kontrak Mbappe akan berakhir tahun depan. Dia juga dikabarkan menolak untuk memperpanjang kontrak. Dengan begitu PSG harus menjualnya musim ini supaya tidak kehilangan Mbappe secara gratis.

Marca juga menambahkan tiga pemain lainnya, yaitu Angel Di Maria yang kontraknya akan habis musim depan. Dan dua fullback PSG, Thomas Meunier dan Layvin Kurzawa kontraknya akan habis musim ini.

Paris Saint-Germain sudah mempersiapkan beberapa penggantinya. Di posisi depan, Mauro Icardi bisa dipermanenkan dengan harga 70 juta euro untuk menggantikan Edinson Cavani. Achraf Hakimi juga bisa dipinjam dua musim untuk menggantikan Thomas Meunier mengingat Real Madrid masih mempunyai Dani Carvajal di posisi bek kanan.

Angel Di MariaEdinson Cavanikylian mbappeLayvin KurzawaNeymarParis Saint-GermainThiago SilvaThomas Meunier