Paris Saint-Germain Bagikan Tiket Gratis Untuk Pemadam Kebakaran

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain benar-benar menunjukkan kepeduliannya soal kebakaran Notre-Dame. Setelah menyumbang dana besar untuk restorasi kebarakan gereja bersejarah, kini klub ibu kota menyebar tiket gratis.

Bukan sembarang orang yang bisa mendapatkan jatah tiket tersebut. Paris Saint-Germain membagikannya secara terbatas untuk 500 petugas pemadam kebakaran yang terlibat penyelamatan. Pertandingan yang dipilih adalah ketika menjamu AS Monaco pada Senin (22/4) mendatang.

“Paris Saint-Germain ingin menunjukkan kekaguman terhadap para pahlawan yang berani menantang api saat musibah terjadi. Para petugas telah bekerja hingga batas kemampuan untuk memadamkan api. Pihak klub akan memberikan hadiah kepada para petugas pemadam,” bunyi pernyataan resmi dari PSG pada situs resmi klub.

Nasser Al-Khelaifi-PSG
zimbio.com

“Pihak klub sudah mengerahkan seluruh orang yang tergabung dalam keluarga besar untuk sama-sama membangun gereja ini beberapa tahun ke depan. Sponsor-sponsor utama serta rekan kerja lain akan berkomitmen untuk mengembalikan wajah katedral,” lanjut bunyi pernyataan tersebut.

Pertandingan melawan AS Monaco berpotensi berujung pada pesta kemenangan PSG musim ini. Tambahan tiga angka akan membuat perolehan poin Kylian Mbappe dkk tak akan terkejar oleh tim lain. Anak asuh Thomas Tuchel sudah melewatkan kesempatan tersebut di dua laga terakhir.

PSG menelan kekalahan di dua laga beruntun yakni saat menghadapi Lille OSC dan Nantes. Kedua laga tersebut berlangsung di kandang lawan. Sementara AS Monaco, akan bermain di hadapan intimidasi penuh pendukung Les Parisiens.

Comments
Loading...