Emery Tidak Gentar Main di Allianz Arena

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan sengit akan tersaji di Allianz Arena dalam lanjutan Grup B Liga Champions. Bayern Munich dijadwalkan menjamu Paris Saint-Germain pada Rabu (6/12/2017). Kedua tim sudah sama-sama memastikan lolos ke babak 16 besar. Namun, Die Roten tentu tidak ingin kehilangan muka di kandang sendiri dan akan tampil habis-habisan.

PSG tidak datang untuk menyerah. Unay Emery beserta pasukannya juga ingin mempertahankan rekor tidak pernah kalah sepanjang fase grup. Les Parisiens masih kantongi poin sempurna yakni 15 dari lima pertandingan. Meski demikain, Emery tahu betul pertandingan tidak akan berjalan mudah.

gettyimages

“Memang benar mereka memiliki sejarah panjang di kompetisi ini. Tapi kami juga datang untuk berjuang. Itu yang sudah aku sampaikan kepada para pemain,” kata Emery

“Bayern dikenal sebagai tim kuat, terutama ketika masih di kandang sendiri. Pertandingan nanti akan berjalan seru karena kami pun dihuni beberapa pemain berkualitas. Kami akan tetap fokus untuk mempertahankan posisi puncak klasemen grup,” lanjutnya.

Pada pertemuan pertama di Paris, September silam, Edinson Cavani dkk mampu menggulung Bayern tiga gol tanpa balas.Kekalahan tersebut membuat pelatih mereka saat itu, Carlo Ancelotti, mengalami pemecatan tidak lama setelah pertandingan usai. Kini, di bawah komando Jupp Heynckes, Thomas Muller dkk perlahan mulai bangkit.