Paris Saint-Germain Gaet Idrissa Gueye dari Everton

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain kembali kedatangan pemain baru. Dia adalah Idrissa Gueye yang digaet dari klub asal Inggris, Everton.

Demi mendapatkan Idrissa Gueye, Paris Saint-Germain harus mengeluarkan dana sebesar 30 juta pounds. Dengan harga tersebut mereka mengikat sang pemain dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Kepindahan ke PSG ini pun membuat Gueye bahagia. Ia mengaku sudah lama memimpikan bermain untuk klub ibu kota Prancis tersebut.

“Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari kebesaran Paris Saint-Germain. Setiap pemain memimpikan bermain untuk klub sebesar ini. Saya sangat senang dan bangga bisa mengenakan seragam ini,” kata Gueye seperti dilansir laman resmi PSG, Selasa (30/7/2019).

“Seperti yang semua orang tahu, saya seorang gelandang bertahan, pekerja keras. Saya akan berjuang dan siap memberikan pengorbanan untuk membantu tim ini. Saya selalu siap memberikan segalanya di atas lapangan,” sambungnya.

Lebih lanjut, pemain asal Senegal ini mengungkapkan alasannya meninggalkan Everton. Baginya, PSG bisa membuatnya meraih trofi yang selama ini tidak bisa ia raih di Inggris.

“Saya sangat matang di Inggris, tapi saya haus akan kemenangan, jadi saya datang ke sini untuk memenangkan trofi sebanyak mungkin,” ujar pemain 29 tahun tersebut.

Sementara itu, kedatangan Idrissa Gueye ke Paris Saint-Germain kian memperkuat anggapan jika juara bertahan Ligue 1 itu sedang melakukan perubahan besar dalam kebijakan transfernya. Jika sebelumnya mereka kerap menggaet pemain bintang dengan harga mahal, kini anak asuh Thomas Tuchel justru mendatangkan pemain ‘kelas dua’ dengan harga miring.

Sebelum Gueye, mereka sebelumnya sudah menggaet Pablo Sarabia dari Sevilla. Abdou Diallo dari Borussia Dortmund, dan Ander Herrera dari Manchester United.

Comments
Loading...