Paris Saint-Germain Jual Christopher Nkunku ke RB Leipzig

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain secara mengejutkan melepas salah satu pemain muda terbaiknya, Christopher Nkunku. Mereka menjual Nkunku ke klub Bundesliga, RB Leipzig.

Raksasa Prancis itu menjual pemain berusia 21 tahun tersebut dengan harga 13 juta euro. di RB Leipzig, ia akan mendapat kontrak jangka panjang hingga 2024 mendatang.

Kendati harus meninggalkan klub yang telah ia bela sejak belia itu, Christopher Nkunku mengaku tetap bahagia karena bisa pindah ke klub yang penuh ambisi seperti Leipzig.

“Saya sangat menikmati bisa menjadi bagian dari RB Leipzig. Saya sudah mendengar banyak soal klub ini dan saya yakin gaya permainan saya sangat cocok dengan kemauan pelatih. Di sini saya akan berkembang lebih baik lagi,” ujar Nkunku seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (18/7/2019).

Sementara itu, Direktur Olahraga klub berjuluk Die Roten Bullen, Markus Kroesche, menegaskan bahwa kualitas yang dimiliki gelandang tersebut mampu membantu klub untuk mencapai prestasi tinggi musim 2019-2020.

“Dengan kualitas yang dipunya, Christopher Nkunku sangat cocok dengan keinginan kami. Kami sangat mengakui kehebatannya, terutama dalam membantu serangan. Dan dengan kualitas yang ia punya, saya yakin dia bisa membantu kami untuk mencapai tujuan kami di akhir musim nanti,” katanya.

Saat ini pemain timnas U-21 Prancis itu sudah berada di Leipzig untuk menjalani tes medis. Nantinya dia akan mengenakan nomor punggung 18.

Comments
Loading...