Paris Saint-Germain Kembali Bermain dengan Menang Telak 9-0

Football5Star.com, Indonesia – Paris SaintGermain akhirnya kembali bermain setelah lebih dari 4 bulan tak bermain sejak Ligue 1 resmi diberhentikan secara prematur. PSG bermain di laga persahabatan melawan tim Ligue 2, Le Havre. Les Parisiens menang telak 9-0.

PSG resmi menjadi juara Ligue 1 musim ini setelah Badan Liga Prancis memberhentikan kompetisi secara prematur. Tetapi Neymar Cs masih akan bermain di tiga kompetisi, fnal Coupe de France melawan Saint-Etienne, final Coupe de la Ligue melawan Lyon, dan Liga Champions melawan Atalanta.

Hal itulah yang membuat PSG membuat laga persahabatan dengan tujuan untuk mengembalikan form para pemainnya yang sudah 4 bulan tak bermain.

PSG memainkan trio penyerang utamanya, Mauro Icardi, Kylian Mbappe, dan Neymar pada babak pertama. Dan masing-masing mencetak gol dengan Icardi dan Neymar mencetak dua gol, dan Mbappe satu gol.

Paris Saint-Germain langsung merubah seluruh skuadnya pada babak kedua dan menambah 4 gol lagi. Keempat gol itu dicetak oleh Pablo Sarabia, 2 gol, Idrissa Gueye, dan pemain muda, Arnaud Kalimuendo.

Di pertandingan ini juga pemerintah Prancis mengizinkan adanya penonton dalam jumlah kecil. Total 5 ribu penonton berada di Stadion Oceane, Le Havre. Salah satu penonton itu adalah Menteri Olahraga Prancis, Roxana Maracineanu.

“Ini adalah kemenangan untuk sepak bola Prancis, untuk olahraga di Prancis yang bisa dilanjutkan hari ini pertengahan Juli dengan penonton. Saya senang olahraga, sepak bola di Prancis bisa dilanjutkan dengan cara yang populer. Kami satu-satunya negara di Eropa yang melakukan ini,” ucap Maracineanu seperti dikutip Football5Star.com dari L’Equipe.

Pemerintah Prancis juga kemungkinan akan mengizinkan adanya penonton dalam jumlah kecil saat laga final Coupe de France dan Coupe de la Ligue di Stade de France akhir Juli nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More