Paris Saint-Germain Lepas Edinson Cavani dan Thiago Silva

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, akhirnya memastikan masa depan dua pemain veterannya, Edinson Cavani, dan Thiago Silva. Mereka melepas keduanya pada akhir musim ini.

Kepastian Paris Saint-Germain melepas Edinson Cavani dan Thiago Silva disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga klub, Leonardo. Keputusan ini tak lepas dari tak tercapainya negosiasi kontrak baru.

“Memang benar, kami mencapai ujung jalan bersama Cavani dan Silva. Kami hanya akan mempertahankan mereka sampai akhir Agustus agar mereka tetap bisa bermain di Liga Champions bersama kami,” kata Leonardo kepada L Journal du Dimanche, Sabtu (13/6/2020).

“Mereka akan meninggalkan klub saat musim ini telah berakhir. Hanya itu yang bisa saya sampaikan,” sambung legenda AC Milan tersebut.

Kabar ini sejatinya tidak begitu mengejutkan. Sudah sejak beberapa bulan lalu kedua pemain dihubung-hubungkan akan meninggalkan ibu kota Prancis.

Keduanya sudah kehilangan tempat di tim utama. Terlebih Edinson Cavani yang mulai tergeser dengan kehadiran Mauro Icardi dari Inter Milan. Sepanjang musim ini ia lebih sering duduk di bangku cadangan.

Sementara itu, hengkangnya Cavani dan Silva tentu menjadi kabar baik untuk klub peminat mereka. Bomber 33 tahun sejauh ini menjadi incaran Inter Milan dan Atletico Madrid.

Sedangkan bek 35 tahun kemungkinan besar akan kembali berseragam AC Milan. Peluangnya kembali ke Milanello sangat besar mengingat mantan klubnya itu butuh sosok pemimpin di lapangan.

Edinson CavaniLeonardoParis Saint-GermainThiago Silva