Paris Saint-Germain Putus Kontrak Lassana Diarra Lebih Cepat

Football5star.com, Indonesia, Paris Saint-Germain (PSG) mengonfirmasi bahwa telah mendapat kesepakatan guna memutus ikatan kontrak Lassana Diarra, Kamis (21/2/2019).

Lassana Diarra merupakan pemain yang bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan ikatan kontrak 18 bulan pada Januari 2018. Namun, musim ini Diarra tidak bisa mendapatkan banyak kepercayaan untuk bermain. Sejauh ini, ia baru tampil di tiga pertandingan Ligue 1.

Padahal, di separuh perjalanan musim lalu, Diarra bisa tampil 10 kali di Liga Prancis. Total ia 15 kali bermain di semua kompetisi.

Kontrak Diarra di PSG seharusnya baru akan berakhir pada akhir musim ini. Namun, klub raksasa Prancis tersebut memilih untuk memutusnya lebih cepat. Diarra pun sekarang berstatus pemain bebas transfer.

Zimbio

“Paris Saint-Germain dan Lassana Diarra telah mencapai kesepakatan untuk menyelesaikan kontrak yang mengikat keduanya hingga 30 Juni 2019. Klub berterima kasih kepada Lassana atas profesionalismenya selama di Paris dan berharap yang terbaik untuk masa depannya,” tulis pernyataan resmi PSG.

Diarra merupakan pemain yang sudah memiliki banyak pengalaman bersama klub-klub elite Eropa. Sebelumnya, ia pernah berseragam Chelsea, Arsenal, dan Real Madrid.

Kesuksesan terbesarnya sebagai pemain adalah saat memenangi gelar Liga Spanyol dan Copa del Rey bersama Real Madrid pada musim 2011-2012. Gelandang berusia 33 tahun ini juga turut membantu PSG memenangi gelar Liga Prancis, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue musim lalu.

Comments
Loading...