Paris-Saint Germain Tak Mau Permanenkan Mauro Icardi karena Wanda Nara

Football5Star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain dilaporkan membatalkan rencana mereka untuk mempermanenkan Mauro Icardi. Istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara nampaknya turut andil dalam keputusan Les Parisiens kali ini.

Saat ini, PSG meminjam Icardi dari Inter Milan selama semusim. Masa pinjaman striker asal Argentina itu habis pada akhir musim ini dan PSG punya opsi pembelian sebesar 70 juta euro.

Menurut laporan Football5Star.com dari The Sun, Wanda Nara konon ngotot agar sang suami kembali berkarier di Italia. Mantan istri Maxi Lopez ini tidak suka dengan kehidupan di Paris dan lebih senang tinggal di Italia.

Paris-Saint Germain Tak Mau Permanenkan Mauro Icardi karena Wanda Nara
PSG Talk

Bahkan, Wanda Nara juga sudah berbicara dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo, bahwa Icardi akan kembali ke Italia setelah musim ini berakhir.

Performa Icardi bersama Les Parisiens seungguhnya tidak mengecewakan. Pemain jebolan akademi La Masia Barcelona itu mencatatkan 20 gol dari 31 laga bersama Paris-Saint Germain.

Tidak dipermanenkankannya Icardi jelas membuat PSG kesulitan di lini depan, mengingat mereka juga akan kehilangan Edinson Cavani, yang kontraknya habis akhir musim ini. Apalagi Kylian Mbappe dan Neymar juga digosipkan akan pergi ke La Liga musim ini. Membeli penyerang adalah prioritas PSG musim panas nanti.

Belum diketahui pasti apakah Mauro Icardi akan kembali membela Inter Milan musim depan. Sebab, hal tersebut terbilang sulit, karena Pelatih Antonio Conte tidak memasukkannya dalam rencana dan Icardi memiliki hubungan buruk dengan suporter Inter. Nerazzurri sendiri sedang berusaha menjual mantan kaptennya itu supaya uang yang dihasilkannya bisa untuk membeli pemain pada posisi yang lebih Inter butuhkan.