Paris Saint-Germain Tak Sanggup Datangkan Sergio Ramos

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan tak memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan Sergio Ramos dari Real Madrid. Menurut laporan media asal Prancis, Le Parisien, PSG tak bisa memberikan gaji sebesar 20 juta Euro kepada Ramos.

Kontrak Ramos bersama Real Madrid memang akan habis pada musim panas 2021 mendatang. Hal itu membuat media-media Spanyol melaporkan PSG siap menampung Ramos dan memberikan kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji 20 juta Euro per musimnya.

Tak hanya itu, media-media Spanyol juga melaporkan bahwa Ramos sudah menerima penawaran resmi dari PSG. Akan tetapi, laporan tersebut langsung dibantah oleh Le Parisien.

Sergio Ramos - Real Madrid - PSG - ESPN
ESPN

Menurut Le Parisien, PSG sedang tak memiliki uang yang cukup besar untuk belanja pemain pada musim panas mendatang. Selain itu, mereka juga dilaporkan lebih ingin memperpanjang kontrak Kylian Mbappe ketimbang mendatangkan Ramos.

Hingga saat ini, Ramos masih terus melakukan negosiasi perpanjangan kontrak di Real Madrid. Kabarnya, pemain timnas Spanyol itu ingin mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan di Los Blancos.

Kedua pihak juga masih belum sepakat dengan durasi kontrak anyar. Menurut laporan Diario AS, Real Madrid hanya ingin memberikan kontrak anyar dengan durasi satu tahun plus opsi perpanjangan satu tahun. Sementara, Ramos ingin kontrak berdurasi dua tahun.

Pada usianya yang sudah menginjak 34 tahun, Sergio Ramos masih menjadi salah satu bek terbaik di dunia. Musim ini saja dia sudah bermain 10 kali di semua kompetisi dan mencetak 3 gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More