Paris Saint-Germain Tanpa Kurzawa Hingga Akhir Musim

Football5star, Indonesia – Bek kiri Paris Saint-Germain (PSG), Layvin Kurzawa, telah sukses melewati operasi hernia yang telah membuatnya tidak bisa bermain optimal.

Layvin Kurzawa sudah tidak berada dalam skuat PSG sejak 9 April 2017. Hal tersebut dikarenakan ia mengalami masalah pada pangkal paha.

Setelah menjalani pemeriksaan, diketahui kalau sang pemain mengalami masalah pada hernia. Pihak klub meminta Kurzawa untuk menyiapkan operasi untuk mengobati cederanya tersebut.

Pada Kamis (11/5/2017), PSG megonfirmasi kalau operasi yang dijalani Kurzawa berjalan sukses. Sang pemain pun akan memasuki tahap pemulihan setelah menjalani operasi.

“Operasi yang dilakukan dr. Gilles Reboul terhadap Layvin Kurzawa berjalan sesuai rencana. Kondisi sang pemain sudah stabil dan akan memulihkan kondisinya.”

“Paris Saint-Germain berharap Kurzawa cepat pulih dan kembali bergabung dengan skuat utama pada musim mendatang,” tulis pernyataan resmi klub.

Selama Kurzawa absen, posisinya diisi bek veteran asal Brasil, Maxwell. Musim 2016-2017 dipastikan sudah berakhir bagi Kurzawa. Sang pemain harus fokus untuk menjalani proses penyembuhan dengan cepat.

Saat ini, PSG masih tertinggal tiga poin dari AS Monaco. Mereka masih akan menjalani dua pertandingan sisa, yaitu menghadapi Saint-Etienne dan Caen. Namun, Monaco memiliki keunggulan karena masih menyimpan satu laga tunda.

Comments are closed.