Paris Saint-Germain vs Real Madrid: Tuchel Ingin Main Agresif

Football5star.com, Indonesia – Stadion Parc des Princes akan jadi tempat dihelatnya laga besar Liga Champions antara Paris Saint-Germain vs Real Madrid, Kamis (19/9/2019) dinihari WIB. Pelatih PSG, Thomas Tuchel, ingin anak asuhnya memenangkan pertandingan.

Keinginan Thomas Tuchel ini sangatlah beralasan. Pasalnya Paris Saint-Germain dalam dua laga terakhir hanya mampu mencetak tiga gol. Padahal mereka dikenal punya lini serang mengerikan dengan adanya Edinson Cavani, Neymar, Angel Di Maria, dan pemain anyarnya, Mauro Icardi.

Untuk itu, pelatih asal Jerman menuntut anak asuhnya agar bermain lebih agresif, terlebih lawan yang dihadapi adalah Real Madrid.

Thomas Tuchel menegaskan PSG tak hanya kehilangan Neymar saat kalah dari Stade Rennes.
Washington Post

“Ini adalah fase yang sangat panjang dan sulit setelah kami menelan kekalahan. Kami tidak puas sama sekali, tapi kami juga perlu melupakannya dan terus melaju ke depan. Saya tidak ingin terlalu pasif bermain. Madrid akan bermain dengan penguasaan bola karena mereka kuat di sana,” kata Tuchel seperti dilansir AS, Rabu (18/9/2019).

“Pertandingan ini akan berlangsung sulit dan ini akan jadi pertandingan yang hebat. Saya ingin bermain lebih agresif dan lebih cepat untuk meraih kemenangan. Kami sudah berubah dengan para pemain baru yang datang. Sudah waktunya kami percaya diri dan berharap bisa memberikan lebih musim ini,” sambungnya.

Paris Saint-Germain dan Real Madrid sebelumnya sempat berada dalam satu grup di Liga Champions 2015-2016. Saat bermain di Paris kedua klub bermain imbang 0-0, tapi ketika PSG tandang ke Santiago Bernabeu mereka kalah 0-1.

Comments
Loading...