Paris Saint-Germain vs Real Madrid: Varane Tak Peduli Kondisi Mbappe

Football5star.com, Indonesia – Laga Paris Saint-Germain vs Real Madrid di Stadion Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dinihari WIB punya arti lebih untuk Raphael Varane. Pasalnya dia akan menghadapi kompatriotnya dari Prancis, Kylian Mbappe.

Seperti yang diketahui, Raphael Varane dan Kylian Mbappe sama-sama memperkuat timnas Prancis. Bahkan mereka juga berperan penting pada kesuksesan Les Blues saat juara Piala Dunia 2018 lalu. Hubungan keduanya di luar lapangan juga cukup erat.

Akan tetapi, khusus laga ini, bek Real Madrid sepertinya akan melupakan sejenak persahabatannya dengan Mbappe. Ia bahkan terkesan tidak peduli dengan kondisi sang kompatriot yang terancam tidak bisa tampil karena cedera. Yang dia pikirkan hanyalah mengalahkan Paris Saint-Germain.

Goal

“Kami bertemu satu sama lain selama jeda internasional dan saya katakana padanya bahwa akan sangat baik jika dia tidak bermain melawan kami. Dia adalah pemain yang fantastis dan saya berharap yang terbaik untuk kondisinya,” kata Varane seperti dilansir AS, Rabu (18/9/2019).

“Tapi yang pasti kami akan melakukan segala cara agar bisa mengalahkan PSG. Apakah Mbappe bermain ata tidak, itu tidak penting. Mereka masih tim yang sangat kuat dan punya level tinggi. Siapa pun yang menemukan kunci permainan akan memenangkannya,” ia menambahkan.

Kylian Mbappe memang terancam absen karena cedera. Ia mengalami masalah pada betisnya saat Paris Saint-Germain mengalahkan Strasbroug 1-0 di Ligue 1 akhir pekan kemarin.

kylian mbappeParis Saint-GermainParis Saint-Germain vs Real Madridraphael varaneReal Madrid