Paris Saint-Germain vs Real Madrid: Waktunya Hazard Bersinar

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Real Madrid pada laga pertama Liga Champions Grup A, Kamis (19/9/2019) dinihari WIB akan jadi panggung utama bagi Eden Hazard.

Pemain yang baru didatangkan dari Chelsea ini kemungkinan besar akan bermain sejak menit pertama. Adalah pelatih Zinedine Zidane yang menggaransi posisi Hazard pada laga yang akan berlangsung di Stadion parc des Princes ini.

“Apakah Hazard akan bermain 90 menit? Kita lihat saja nanti. Tapi saya pikir begitu. Dia sudah melahap semua porsi latihan bersama tim dan dia siap bermain. Saya selalu berpikir dia adalah pemain yang menentukan dan dia bisa membuat perbedaan di lapangan,” kata Zidane seperti dilansir AS, Rabu (18/9/2019).

Standard

“Dia ingin membuktikan diri di sini. Dia adalah pemain penting kami dan masa depannya sangat cerah. Saat ini dia sangat termotivasi setelah menjalani debut pekan lalu. Anda akan melihat apa yang bisa dia lakukan nanti,” sambung pelatih berkepala plontos itu.

Lebih lanjut pelatih asal Prancis mengaku sangat antusias menyambut Liga Champions 2019-2020. Ia juga sudah siap dengan kesulitan yang ditimbulkan Paris Saint-Germain pada pertandingan dinihari nanti.

“Kami sangat antusias menyambut kompetisi baru ini. Kami tahu akan mendapat kesulitan di tiap pertandingan. Tapi kami sudah siap dengan apa yang akan kami lakukan. Musim baru saja dimulai tapi kami sudah mendapat lawan sulit seperti PSG. Pertandingan ini akan berlangsung menarik,” tutup Zidane.

Eden HazardParis Saint-GermainParis Saint-Germain vs Real MadridReal MadridZinedine Zidane