Park Hang-seo Dapat Intimidasi dari Suporter Indonesia

Football5Star.com – Pelatih Vietnam, Park Hang-seo mendapatkan intimidasi dari suporter Indonesia usai diusir oleh wasit. Saat tengah duduk di tribune, ada yang menghampirinya dan diduga suporter Indonesia.

Begitu yang diberitakan salah satu media Vietnam, Zing. Mereka menyebut kalau pelatih asal Korsel itu dihampiri oleh seorang suporter Indonesia dengan kemeja putih.

Wakil Presiden VFF, Tran Quoc Tuan, bahkan harus turun tangan. Petugas keamanan kemudian datang untuk membuat pagar hidup memisahkan Park Hang-seo dengan suporter Indonesia. Mereka jua akhirnya memindahkan Hang-seo ke tempat lain.

Akan tetapi, fans Indonesia diberitakan masih tak berhenti. Mereka terus memprovokasi dan meneriakkan staf pelatih Vietnam yang duduk di tribun. Pelatih fisik Vietnam juga langsung menuju lorong stadion.

Seperti diketahui, Park Hang-seo mendapatkan kartu merah saat pertandingan berjalan 77 menit. Dia diusir karena melakukan protes keras kepada wasit yang memimpin, Majed Mohammed asal Arab Saudi.

Vietnam sukses mengalahkan Indonesia lewat dua gol Doan Van Hau menit ke-39 dan ke-73 serta satu via Do Hung Dung menit ke-59. ni adalah medali emas perdana Vietnam di SEA Games. Sedang, Indonesia masih belum bisa memuaskan dahaga sejak 1991.

Comments
Loading...