Park Hang-seo Sadar Besarnya Dendam Indonesia kepada Vietnam

Football5Star.com – Indonesia – Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, sadar Indonesia menyimpan dendam kepada skuatnya. Makanya, dia akan sangat mengantisipasi jelang final SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12/2019).

Sepanjang 2019, Vietnam sudah dua kali mengalahkan Timnas U-23 Indonesia. Sebelum menang 2-1 di fase grup, Vietnam besutannya jua menang 1-0 atas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 lalu.

Tentu, Indonesia ingin menuntaskan rasa penasarannya lawan Vietnam dengan merengkuh medali emas di SEA Games kali ini. Tapi, Park Hang-seo sudah siap mengantisipasi segala kemungkinannya.

“Kami tahu bagaimana mempersiapkannya. Ya memang permainan ini sangat berat secara fisik. Apalagi, Indonesia memilki kemampuan yang sama, tetapi mereka juga memiliki kelemahan dan kami akan eksploitasi itu,” ungkap Park Hang-seo dikutip Zing.vn.

Park jua berkomentar soal blunder kiper Indonesia, Nadeo Argawinata di semifinal lawan Myanmar. Dia mengaku tak mau membahas itu lantaran semua pemain pasti pernah melakukan kesalahan.

“Tidak benar bicara tentang kesalahan kiper, jangan tanya say. Anda lihat bagaimana mereka, Indonesia bangkit dengan baik dan kini tengah mem[ersiapkan laga final,” papar dia.

Indonesia dan Vietnam sama-sama produktif di SEA Games 2019. Masing-masing negara sudah kemas total 21 gol hingga semifinal. Keduanya jua sama-sama baru kebobolan empat gol dalam enam partai.

Park Hang-seosea games 2019timnas u-23Timnas U-23 IndonesiaTimnas U-23 Vietnam