Park Hang-seo Tantang Shin Tae-yong Jadi yang Terbaik di ASEAN

Football5Star.com – Pelatih Vietnam, Park Hang-seo kembali mengirimkan psywar kepada Shin Tae-yong yang baru diresmikan Indonesia. Dia menantang secara terbuka Tae-yong untuk unjuk gigi di kawasan Asia Tenggara.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong bakal menangani Timnas Indonesia dalam empat tahun ke depan. Dia dianggap menjadi sosok yang tepat untuk membangkitkan sepak bola Indonesia yang belakangan disorot.

Tae-yong sendiri mengikuti jejak Park Hang-seo menjadi pelatih di ASEAN dari Korea Selatan. Hang-seo sendiri mengirimkan ancaman kepada eks pelatih Korsel itu.

“Kedatangan Shin Tae-yong akan memotivasi saya untuk berusaha memberikan yang terbaik,” kata Park, seperti dilansir Zing.vn.

Hang-seo sebenarnya senang melihat pelatih asal Korsel mulai dilirik menangani sebuah negara. Tapi tetap, dia tak mau kalah dengan juniornya tersebut.

“Saya secara personal respek terhadap junior saya. Tapi saya tidak akan mengalah begitu saja karena pertandingan nanti sarat kehormatan dan kebanggaan,” tutup dia.

Park Hang-seo sendiri cukup sukses dalam dua tahun di Vietnam. Dia mengantarkan Vietnam sampai ke final Piala Asia U-23 2018 hingga menyudahi penantian meraih medali emas SEA Games 2019 dari cabang sepak bola.

Park Hang-seoShin Tae-yongTimnas Indonesiatimnas vietnam