Parlour: Arsenal Harus Cuci Gudang Seperti Man United

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Ray Parlour, percaya The Gunners butuh melakukan perombakan besar-besaran seperti yang akan dilakukan Manchester United.

Seperti biasa, target utama Arsenal musim ini adalah empat besar demi kembali ke Liga Champions musim depan. Empat besar itu jadi target utama Manajer Unai Emery di musim pertamanya.

Melihat posisi Arsenal saat ini, Ray Parlour meyakini Unai Emery telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Ia percaya Emery telah bekerja dengan bagus meski dengan kondisi skuat yang belum sepenuhnya rancangan dia.

Sebab itu, demi menjadi lebih kuat musim depan, Parlour percaya Emery harus diberi kendali untuk membentuk skuat, termasuk melakukan perombakan besar-besaran.

@Arsenal

“Ini akan selalu menjadi ujian besar bagi Emery musim ini. Saya katakan di awal musim jika mereka mendapat tempat keempat, itu akan menjadi musim yang brilian bagi Arsenal,” kata Parlour di Soccerway

“Dia masih mencari tahu skuatnya dan bursa transfer akan sangat menarik untuk melihat apa yang dia lakukan, apakah dia melepas pemain dan mendatangkan lebih banyak. Ini seperti halnya Manchester United yang membutuhkan pembersihan besar, Arsenal mungkin melakukan hal yang sama,” Parlour menambahkan.

Meriam London sendiri kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal satu angka dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Comments
Loading...