Parma Incar Striker Veteran Milik Stoke City

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Klub promosi Serie A, Parma, mengincar striker Stoke City, Peter Crouch. Langkah ini terbilang mengejutkan karena Crouch sudah di pengujung karier dan tak lagi produktif.

Klub yang berdiri pada Desember 1913 ini baru saja memastikan tiket promosi ke Serie A pada musim depan setelah tiga tahun berkubang di kasta bawah Liga Italia. Gialloblu, julukan Parma, langsung mencari sejumlah nama besar untuk meningkatkan daya serang tim dalam persaingan di kasta tertinggi sepak bola Italia.

Nama striker tim nasional Italia yang saat ini berstatus pemain klub Nice (Liga Prancis), Mario Balotelli, lebih dulu dikaitkan bakal bergabung. Terbaru, nama Crouch dilaporkan masuk radar bekas klub Gianluigi Buffon tersebut.

Dikutip Football5star.com, Sportitalia mengatakan bahwa Parma sedang mempersiapkan langkah untuk mendaratkan striker bertubuh jangkung tersebut di Ennio Tardini. Apalagi, mantan penyerang timnas Inggris tersebut enggan bertahan di Stoke yang terdegradasi ke Divisi Championship.

Crouch masih terikat kontrak selama satu tahun dengan Stoke. Lantaran klubnya turun kasta, bekas striker Tottenham Hotspur tersebut bisa jadi dilepas secara gratis. Akan tetapi, Stoke ditengarai akan meminta biaya transfer untuk menyeimbangkan pembukuan mereka.

Striker berusia 37 tahun tersebut bergabung dengan Stoke dari Tottenham pada Agustus 2011. Musim 2017-2018, pemain dengan tinggi 2,1 meter tersebut hanya menghasilkan enam gol dan dua assist dari total 34 penampilan dalam ajang kompetitif.

Comments
Loading...