Parma vs Inter Milan: Apa Jadinya I Nerazzurri Tanpa Conte?

Football5star.com, Indonesia – Laga Parma vs Inter Milan di stadion Ennio Tardini, Senin (29/6/2020) dinihari WIB akan terasa berbeda. Pasalnya tidak ada Antonio Conte yang mendampingi I Nerazzurri di pinggir lapangan.

Antonio Conte mendapat larangan hukuman satu pertandingan. Hukuman ini diberikan karena ia telah mengoleksi lima kartu kuning sepanjang musim ini.

Tanpa sang nakhoda, Romelu Lukaku dkk akan didampingi Cristian Stellini yang merupakan asisten pelatih. Ia menegaskan tidak ada yang berubah dari persiapan tim. Dirinya pun yakin Inter akan bangkit di Ennio Tardini.

Nerazzurriale

“Kami belum pernah tanpa dia sebelumnya. Tapi pelatih tetap bekerja sma dengan pemain sampai ke pertandingan dan memberikan motivasi. Kami menganalisis pertandingan sebelumnya dan pengalaman itu sangat berharga bagi kami untuk menghindari kesalahan yang sama melawan Parma,” kata Stellini kepada Inter TV, Minggu (28/6/2020).

“Ketika kami bermain imbang dengan Parma awal musim ini kami membuat masalah sendiri, jadi kami melakukan tugas itu. Saya pikir tim sudah cukup pintar untuk mengenali peluang yang ada dan memanfaatkannya dengan cara yang benar,” imbuhnya.

Pada lawatan kali ini Inter Milan tidak akan diperkuat Milan Skriniar. Ia mendapat hukuman laranagn bermain pada tiga laga setelah mendapat kartu kuning kedua melawan Sassuolo.

Kondisi ini tentu menambah pekerjaan rumah untuk Cristian Stellini. Apalagi dua bek lainnya, Stefan de Vrij dan Andrea Ranocchia tampil mengecewakan saat tim ditahan imbang 3-3 oleh Sassuolo.