Partai AS Monaco vs PSG Resmi Diundur

Football5star.com, Indonesia – Ligue 1 resmi menunda partai pekan ke-15 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs AS Monaco. Keputusan ini diambil setelah cuaca buruk yang mendera Prancis bagian selatan dalam beberapa hari terakhir.

Rencananya, partai AS Monaco vs PSG akan digelar di Stade Louis II pada Senin (2/12) dinihari WIB. Namun, kondisi Stade Louis II yang dipenuhi oleh genangan setelah hujan deras membuat laga ini harus diundur. Ligue 1 sendiri belum menentukan tanggal baru untuk laga ini.

Manajemen PSG sendiri siap mengganti rugi atas kerugian dari para suporter yang sudah terlanjur berangkat ke Monaco. “Kami akan menghubungi para suporter yang sudah berangkat via e-mail dan memberikan instruksi terkait penukaran tiket atau reimbursement.”

AS Monaco vs PSG - Ligue 1 - asmonaco. com
asmonaco.com

Dengan tabungan satu pertandingan, PSG berpeluang untuk menjauh dari kejaran Marseille di tabel klasemen sementara. Saat ini, Kylian Mbappe dkk sukses mengoleksi 33 poin dari 14 partai. Unggul lima angka dari Marseille yang menduduki posisi dua.

Sementara itu, penundaan ini membuat misi Cesc Fabregas cs untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara harus tertunda. Gelandang AS Monaco, Aleksandr Golovin pun mengakui kalau timnya ingin meraih kemenangan dari PSG untuk bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

“Laga ini sangatlah penting untuk kami semua. PSG tentu saja merupakan tim yang sangat kuat. Tapi, kami mempersiapkan diri untuk bisa meraih kemenangan di laga ini. Kami harus bisa meraih kemenangan di partai ini,” kata Golovin dikutip dari laman resmi klub.

Comments
Loading...