Partai AS Roma vs Fiorentina Sarat Aroma Balas Dendam

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Claudio Ranieri, mengatakan bahwa anak asuhnya akan tampil dengan motivasi ekstra pada partai melawan Fiorentina dinihari nanti. Menurutnya, kekalahan 1-7 atas Fiorentina beberapa bulan yang lalu akan menjadi pelecut semangat anak asuhnya.

Kekalahan telah itu mereka dapatkan ketika bertandang ke Artemio Franchi dalam ajang Coppa Italia pada bulan Januari lalu. Selepas kekalahan itu, Giallorossi gagal menunjukkan penampilan yang konsisten dan kini harus puas duduk di peringkat ke-7 klasemen sementara Serie A.

“Saya tentunya berharap kekalahan memalukan itu akan memberikan motivasi tambahan kepada para pemain untuk bangkit. Sebagian besar dari tujuh gol yang mereka cetak di pertandingan itu berasal dari bola-bola panjang,” kata Claudio Ranieri dikutip dari laman resmi AS Roma.

AS Roma - Claudio Ranieri - Fiorentina - the42. ie
the42.ie

“Fiorentina sangat mampu melakukan hal-hal seperti itu tak peduli siapapun yang akan bermain di atas lapangan nanti. Kami harus fokus untuk menutup ruang dan tak membiarkan mereka menyerang di pertandingan nanti,” imbuh Claudio Ranieri menambahkan.

Jelang partai nanti, AS Roma diprediksi sudah bisa kembali diperkuat oleh Cengiz Under, Javier Pastore, dan Lorenzo Pellegrini yang sudah kembali berlatih pasca cedera. Namun, Claudio Ranieri masih belum tahu apakah ketiga pemain itu akan bermain.

“Saya belum tahu siapa saja yang akan bermain sebagai starter. Selain itu, saya hanya bisa membuat tiga pergantian pemain di pertandingan nanti. Mereka sebenarnya sudah bisa kembali bermain. Tapi saya belum tahu,” pungkas pria 67 tahun itu.

Comments
Loading...