Partai Leverkusen vs Bayern Akan Berjalan Sengit

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, mengatakan bahwa partai melawan Bayer Leverkusen malam nanti akan berjalan dengan sangat sengit. Ia tak ingin meremehkan kualitas yang dimiliki oleh skuat arahan Peter Bosz.

Semenjak diasuh oleh Peter Bosz, Leverkusen mampu menunjukkan peningkatan penampilan. Die Werkself kini tampil lebih menyerang dan berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 atas Wolfsburg akhir pekan lalu.

Selain itu, Leverkusen juga memiliki penyerang-penyerang muda yang sangat berbahaya dalam diri Kai Havertz, Julian Brandt dan Leon Bailey. Ketiganya diprediksi akan tampil maksimal dan merepotkan Niklas Suele di lini belakang.

Niko Kovac - Bayern Munich - Bayer Leverkusen - bundesliga. com
bundesliga.com

“Saya rasa, Leverkusen adalah tim yang sangat hebat. Mereka tampil lebih menyerang bersama Peter Bosz. Selain itu, mereka juga mampu menunjukkan penampilan yang solid dan siap menekan lawan dari lini depan. Partai nanti akan berjalan dengan sangat sengit,” ujar Niko Kovac dikutip dari laman resmi FC Hollywood.

Di partai melawan Leverkusen, Bayern masih belum bisa diperkuat oleh Arjen Robben dan Franck Riberi yang masih menderita cedera. Selain itu, mereka juga tak akan diperkuat oleh Manuel Neuer yang mengalami cedera tangan di sesi latihan pada Jumat (1/2).

Cederanya Manuel Neuer membuat Niko Kovac akan menurunkan Sven Ulreich di posisi penjaga gawang. Partai nanti akan menjadi penampilan pertama Ulreich musim ini. Penjaga gawang 30 tahun itu mampu menunjukkan penampilan yang maksimal ketika menggantikan posisi Manuel Neuer musim lalu.

Comments
Loading...