Partai Dortmund vs Inter akan Jadi Laga Hidup Mati

Football5star.com, Indonesia – Mantan penggawa timnas Jerman, Karl-Heinz Riedle, mengatakan bahwa laga Dortmund vs Inter dinihari nanti akan menjadi laga hidup mati untuk Der BVB. Menurutnya, Dortmund harus bisa meraih kemenangan dengan skor minimal 2-0.

Pada partai Dortmund vs Inter sebelumnya, Der BVB harus menelan kekalahan dengan skor 2-0. Hal ini pun membuat mereka berada di dalam kondisi terjepit dan wajib mengamankan tiga poin dinihari nanti untuk memelihara peluang lolos ke babak gugur.

“Pasukan Lucien Favre harus bisa meraih kemenangan dengan skor minilan 2-0. Hal itu tentu tak akan mudah. Jika Dortmund gagal meraih kemenangan besar, maka hampir dapat dipastikan mereka akan tersingkir,” ujar Karl-Heinz Riedle dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Dortmund vs Inter - Karl-Heinz Riedle - inter. it
inter.it

Meskipun mengakui misi tersebut cukup berat, Riedle tetap meyakini kalau Inter akan kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di laga nanti. Menurutnya, kehadiran ribuan suporter di Signal Iduna Park menjadi faktor kunci di laga Dortmund vs Inter.

“Jika kondisi stadion tepat seperti prediksi saya, maka Inter akan kesulitan untuk tampil baik di pertandingan nanti,” kata pria 54 tahun itu.

Kekalahan di Giuseppe Meazza beberapa pekan lalu membuat Dortmund saat ini hanya menduduki posisi tiga klasemen grup F. Mario Goetze dkk saat ini memiliki koleksi empat poin dari tiga laga. Kalah head to head dengan Inter dan terpaut tiga angka dari Barcelona yang duduk di puncak.

Comments
Loading...