Lawan Thailand, Partai Hidup Mati Timnas Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-22 Indonesia asuhan Luis Milla harus memenangi laga pamungkas Grup H melawan tuan rumah Thailand pada Minggu (23/7/2017) besok.

Evan Dimas dkk pantang kalah jika ingin lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2018 di Tiongkok. Sang juru taktik, Luis Milla, menekankan kepada anak asuhnya untuk mewaspadai permainan dari tuan rumah. Milla berharap tim tetap fokus menghadapi laga besok.

“Saya pribadi sangat menghormati Thailand sebagai tuan rumah. Mereka tim bagus dan punya talenta luar biasa,” kata Milla dikutip situs resmi PSSI.

Mila menyampaikan, bahwa para penggawa muda Indonesia akan tampil all out dan mengerahkan seluruh kemampuannya pada laga besok.

“Kami akan berjuang mati-matian untuk laga besok. Kami akan keras dan berjuang sekuatnya menghadapi Thailand,” imbuh pelatih yang pernah menangani Alvaro Morata dan Jesse Rodruguez di timnas U-21 Spanyol tersebut.

Saat ini, Evan Dimas dkk bercokol di peringkat ketiga dengan koleksi tiga poin. Kemenangan Indonesia diraih pada saat mencukur Mongolia dengan skor telak 7-0. Sebelumnya, Indonesia secara mengejutkan kalah 0-3 dari Malaysia di laga perdana.

“Kemenangan melawan Mongolia kemarin memberi kami suntikan motivasi jelang laga penting besok. Selain itu, mental dan kepercayaan diri para pemain juga meningkat,” kata Milla.

Jika berhasil pada pertandingan besok, Indonesia akan mengoleksi enam poin. Cukup untuk meloloskan Garuda Muda ke putaran final tahun depan.

Comments
Loading...