Partai Lawan Brighton Jadi yang Terpenting Untuk Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Sarri mengatakan bahwa partai melawan Brighton & Hove Albion malam nanti merupakan laga terpenting Chelsea musim ini. Ia pun berharap anak asuhnya dapat kembali menunjukkan penampilan yang positif di partai nanti.

Menjelang partai melawan Brighton, The Blues mendapatkan modal yang kurang positif. Pasalnya, mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 di pertandingan Liga Europa melawan Mol Vidi pada Jumat (14/12).

“Partai nanti merupakan pertandingan yang sangat penting untuk kami. Para pemain harus mampu menunjukkan motivasi dan determinasi yang besar demi meraih kemenangan,” ujar Sarri dikutip dari laman resmi Chelsea.

Burnley vs Chelsea - Ross Barkley - Alvaro Morata - Willian - Premier League - Squawla
Squawka

“Kami harus terus berkembang. Kami masih memiliki banyak kekurangan. Partai nanti tentunya akan menjadi ujian tersendiri untuk kami. Mungkin, pertandingan nanti bisa menjadi yang terpenting untuk kami musim ini,” imbuh pria asal Italia tersebut.

Di partai nanti, Sarri juga memastikan akan memainkan N’Golo Kante di posisi yang seperti biasa. Ia masih enggan untuk mengembalikan peran Kante sebagai gelandang bertahan.

“Jorginho memiliki kemampuan berpikir yang sangat baik. Di sistem saya, Jorginho menempati posisi yang cukup dalam. Sementara itu, Kante harus bermain sedikit ke depan. Saya tak akan mengubah posisinya di partai nanti. Saya inginmemiliki pemain dengan kemampuan teknik yang tinggi tepat di depan empat bek. Di situ, kami memiliki Jorginho dan Fabregas.”

Comments
Loading...