Partai Persipura vs Arema Akan Digelar di Kalimantan Timur

Football5star.com, Indonesia – Persipura Jayapura kembali memindahkan markasnya jelang pertandingan Liga 1 melawan Arema FC. Partai tersebut akan digelar pada 20 Juni mendatang di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Saat ini, Persipura memang masih menyandang status sebagai tim musafir. Pasalnya, mereka tak bisa menggunakan Stadion Mandala, karena sempat terjadi kerusuhan di Jayapura.

Meskipun kondisi Jayapura saat ini sudah mulai kondusif, Persipura masih harus menjadi tim musafir. Pasalnya, Stadion Mandala saat ini masih menjalani tahapan renovasi jelang gelaran PON 2020.

Persipura Jayapura - Stadion Aji Imbut - @persipurapapua1963
instagram.com/persipurapapua1963

“Tim Mutiara Hitam Persipura terus matangkan persiapan di Jayapura. Direncanakan laga home Persipura melawan Arema FC, minggu (20/10) mendatang di Stadion Aji Imbut Tenggarong,” tulis keterangan resmi klub lewat akun Instagram resminya.

Stadion Aji Imbuut sendiri bukanlah arena yang asing untuk Mutiara Hitam. Musim ini, mereka sempat menjadi tuan rumah dalam partai melawan Persija Jakarta yang digelar di Aji Imbut. Pada laga tersebut, Persipura berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Stadion Aji Imbut bukanlah satu-satunya arena yang digunakan untuk menggelar laga kandang Mutiara Hitam. Sebelumnya, mereka sempat menggunakan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo dalam partai menjamu Persela Lamongan, Persib Bandung, PSM Makassar, dan Tira Persikabo.

Status mereka sebagai tim musafir nampaknya tidak berpangaruh terhadap penampilan para pemain di atas lapangan. Pasalnya, Boaz Solossa dkk kini sedang berada dalam tren positif dan duduk di posisi lima klasemen sementara Liga 1.

Comments
Loading...