Pasang Wajahnya Tanpa Izin, Zlatan Ibrahimovic Akan Gugat EA Sports

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, serang EA Sports selaku pemiliki gim FIFA 21 karena dinilai memakai image-nya tanpa izin. Ibrahimovic mengatakan bahwa dirinya akan menginvestigasi hal ini.

Ibrahimovic secara tiba-tiba marah-marah di Twitternya karena mengkomplain EA Sports karena menggunakan nama dan wajahnya tanpa izin.

“Siapa yang memberi FIFA EA Sports izin untuk memakai nama dan wajah saya? FifPro? Saya tidak sadar untuk menjadi anggota Fifpro dan jika saya ada, saya ditempatkan di sana tanpa saya tahu melalui beberapa cara aneh. Dan yang pasti saya tidak pernah mengizinkan FIFA atau Fifpro menghasilkan uang menggunakan saya,” kicau Ibrahimovic seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitternya.

Zlatan Ibrahimovic melanjutkan, “Seseorang mendapat untung atas nama dan wajah saya tanpa kesepakatan apa pun selama ini. Waktunya menyelidiki.”

Kicauan itu langsung dibalas oleh pemain Tottenham Gareth Bale yang terlihat juga mengkritik FIFPro.

“Menarik… apa itu FIFPro?” kicau Bale dengan tagar TimeToInvestigate.

EA Sports untuk kesekian kalinya menjadi sasaran amukan para pemain sepak bola. Sebelumnya, Romelu Lukaku, sangat kesal ketika mengetahui overall rating-nya yang dinilai terlalu rendah walaupun bermain luar biasa musim lalu.

Namun kasus seperti Zlatan Ibrahimovic yang akan mengguggat perusahan pemegang gim sepak bola bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, Diego Maradona juga pernah menggugat Konami setelah memakai nama dan wajahnya di PES 2017.

Tapi, Ibrahimovic juga harus tahu, klubnya AC Milan baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan EA Sports setelah kontraknya dengan Konami habis pada gim PES 2020. Dan itu seharusnya membuat EA boleh memakai nama dan wajah pemain Milan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More