Pasca Mempermalukan Man United, Jimenez Dapat Hadiah Spesial

Football5star.com, IndonesiaStriker asal Meksiko, Raul Jimenez akhir pekan lalu sukses membawa Wolves mempermalukan Man United di lanjutan Liga Inggris pekan ke-32. Satu assist Jimenez membuat Diogo Jota sukses membobol gawang David de Gea.

Penampilan memukau Jimenez tidak hanya di laga akhir pekan lalu, saat bertemu Man United di babak perempatfinal Piala FA, ia juga sukses mencetak 1 gol ke gawang Sergio Romero.

Capain impresif pemain bernomor punggung 9 ini pun membuat manajemen Wolves memberikan hadiah spesial yakni mempermanenkan kontraknya di Molineux Stadium.

raul jimenez-wolverhampton wanderers-zimbio
the sun

Status Jimenez di Wolves memang pemain pinjaman dari klub Portugal, Benfica. Torehan 18 gol di semua ajang kompetisi dan 7 assist dirasa sudah sangat cukup untuk menjadikan ia sebagai pemain tetap Wolves.

“Efek dari seorang Raul Jimenez untuk klub di musim ini sangat fantastis. Kami senang pada akhirnya ia bisa menjadi rencana masa depan klub,” kata direktur olahraga Wolverhampton Wanderers, Kevin Thelwall seperti dikutip football5star.com dari sportsmole.

Ditambahkan oleh Thelwall, langkah ini juga menjadi ambisi klub untuk terus menaikkan prestasi di Liga Inggris. “Ini tekad untuk membuat Wolverhampton Wanderers lebih baik di tiap musimnya,” tambah Thelwwall.

Sementara itu sang pemain sangat senang dengan kontrak resmi yang ditawarkan oleh manajemen klub. Ia mengaku sangat terhormat bisa menjadi bagian dari sejarah panjang Wolverhampton Wanderers.

“Saya sangat terhormat mendapat kontrak ini. Saya sangat menikmati waktu bermain di Molineux Stadium,” kata pemain yang mengawali kariernya di akademi America, Meksiko.