Pascal Struijk Akui Wayne Rooney Sosok yang Cukup Ramah

Football5star.com, Indonesia – Bek berdarah Indonesia milik Leeds United, Pascal Struijk mengaku cukup senang bisa berduel dengan mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney. Kedua pemain ini berduel beberapa waktu lalu saat Derby County jumpa Leeds United di Divisi Champhionship.

“Saya mendapat peran baru sebagai gelandang jangkar jadi saya harus menghadapi Wayne Rooney. Sangat bagus untuk bermain melawan pemain sebesar dia,” ucap bek berdarah Indonesia itu seperti dikutip Football5star.com dari Leeds-live, Senin (3/8/2020).

Tandem Tony Yeboah Puji Penampilan Bek Berdarah Indonesia Bersama Leeds

Struijk mengakui bahwa Rooney sosok yang cukup rama dan ia masih sempat mengobrol dengan pemain yang juga pernah bermain di Major Leagues Soccer (MLS) tersebut.

“Aku masih bisa mengobrol dengannya selama dan sesudah pertandingan. Lagipula saat itu kami menjadi juara dan tidak ada tekanan.”

Pascal Struijk juga mengatakan bahwa selama laga melawan Derby County, pemain Leeds menerima banyak penghormatan dari pemain lawan, termasuk Wayne Rooney.

“Sebelum pertandingan, kami mendapat penghormatan dan selama pertandingan, Rooney mengatakan kami sangat pantas untuk menjadi juara Divisi Champhionship musim ini,” kata Struijk.

Peran baru Struijk di laga melawan Derby County beberapa waktu lalu juga menuai pujian dari sejumlah pihak, salah satunya dari mantan pemain Leeds, Noah Whelan.

“Saya harus mengatakan bahwa Struijk ialah pemain yang fantastis. Ia pemain yang kuat dan tinggi,” ucap Whelan.

“Mungkin tidak terlalu banyak yang melihat penampilanya. Di laga melawan Barnsley, ia mampu tunjukkan kepercayaan diri. Saya pikir di laga melawan Derby, ia juga menunjukkan hal sama,” tambah Whelan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More