Passing Akurat Pemain Muda Turki yang Diincar Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Klub Liga Spanyol, Atletico Madrid dikabarkan tengah mengincar pemain muda Turki, Mustafa Kapi. Pemain berusia 17 tahun ini tidak hanya diincar oleh Atletico Madrid namun tiga klub Spanyol lainnya.

Agen Kapi, Necdet Ergezer seperti dikutip Football5star.com dari Football Espana, Kamis (16/4/2020) mengatakan bahwa Valencia, Villarreal, dan Celta Vigo jadi klub Spanyol yang menginginkan pemainnya tersebut.

“Manajer klub Spanyol menghubungi kami. Atletio Madrid memang tertarik untuk mendapatkan Kapi. Kami juga dihubungi oleh Villarreal, Celta Vigo, hingga Valencia. Mereka ingin tahu kabar soal transfer Kapi,” ucap Ergezer.

“Gaya main Kapi memang sangat cocok untuk main di Spanyol. Untuk musim depan ia memang berstatus pemain gratis dan ia bisa main di klub manapun,” ucapnya.

Kapi saat ini memang masih berstatus sebagai pemain Galatasaray. Namun kontraknya berakhir pada akhir musim ini dan tak diperpanjang oleh klub besar Turki tersebut.

Mustafa Kapi lebih sering bermain sebagai gelandang serang tapi bisa juga ditempatkan sebagai pemain sayap kanan. Tidak heran jika wonderkid Turki berusia 17 tahun itu menjadi incaran pemandu bakat klub-klub besar karena teknik dan kecerdikannya di lapangan hijau.

Kapi memiliki keunggulan dalam hal passing dan teknik individunya juga sangat baik. Namun ia memiliki kekurangan dalam hal penyelesaian akhir.

Dalam urusan passing, Kapi memang sangat bagus. Dikutip dari data whoscored. passing Kapi memiliki nilai 8/10. Bermain sebagai central di lapangan tengah membuat Kapi menjadi roh permainan tim muda Galatasaray.

Atletico MadridGalatasarayLiga SpanyolMustafa Kapi