Pastikan Gabung Juventus, Aaron Ramsey Takkan Kendur di Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Resmi diumumkan bakal bergabung dengan Juventus pada musim depan, Aaron Ramsey menegaskan komitmennya kepada Arsenal. Dia bertekad memberikan kontribusi terbaik bagi klub berjuluk The Gunners itu hingga akhir musim nanti.

“Seperti yang mungkin telah kalian dengar sebelumnya, aku telah menandatangani prakontrak dengan Juventus,” tulis Aaron Ramsey seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya. “Aku akan terus memberikan 100% kemampuanku bagi tim dan berharap finis setinggi mungkin sebelum menuju bab baruku di Turin.”

Selain itu, pemain berumur 29 tahun tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada para gooner, sebutan bagi fan Arsenal. Dia tahu persis, mereka selalu memberikan dukungan penuh kepada dia dalam setiap keadaan. Terutama saat dia didera cedera parah.

“Aku ingin menyampaikan pernyataan pribadiku kepada seluruh fan Arsenal yang selama ini benar-benar setia dan suportif. Kalian telah menerimaku saat aku masih remaja dan menyertaiku dalam suka dan duka sepanjang keberadaanku di klub ini,” papar Aaron Ramsey.

Lebih lanjut, dia mengatakan, “Sungguh dengan berat hati aku pergi setelah 11 tahun di London Utara. Terima kasih.”

Aaron Ramsey bergabung dengan Arsenal dari Cardiff City pada 2008. Saat itu, umurnya baru 18 tahun. Dalam sebelas musim bersama The Gunners, dia gagal mempersembahkan gelar juara Premier League. Namun, dia punya kontribusi besar dalam tiga gelar juara Piala FA yang direngkuh The Gunners.

Selasa (11/2/2019), Juventus secara resmi mengumumkan perekrutan Aaron Ramsey secara bebas transfer. Dia dikontrak selama empat tahun dari 1 Juli 2019 hingga 30 Juni 2023. Kabar yang beredar menyatakan, pemain timnas Wales itu akan digaji 400.000 pounds per pekan.

Comments
Loading...