Pastore Dukung Leonardo Balik ke PSG

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AS Roma, Javier Pastore, mendukung Leonardo kembali ke Paris Saint-Germain (PSG) musim depan sebagai Direktur Olahraga.

Leonardo sebelumnya pernah menduduki jabatan yang sama di PSG pada 2011-2013. Dia juga yang memulai perombakan di PSG usai kedatangan Nasser Al- Khelaifi sebagai investor.

Pastore kenal betul siapa Leonardo. Pastore adalah pemain pertama yang Leonardo datangkan ketika memulai proyek besar di PSG.

Posisi Gennaro Gattuso di kursi kepelatihan I Rossoneri masih dijamin oleh Leonardo, Direktur Teknik AC Milan - Football5star - Inside World Football
Getty Images

“Leonardo orang yang sangat cerdas, yang berbicara dalam banyak bahasa. Karena itu, dia dapat menangani kedatangan pemain mana pun di skuat,” kata Pastore kepada France Football.

“Dia melakukan hal itu di PSG, dia mengubah klub, tim, dalam waktu yang singkat dan membuat kami jadi sangat kuat. Aku banyak berbicara dengannya dan diskusi ini membantuku ketika merasa tidak enak. Dia hadir kapan saja dan dalam situasi apa pun.”

“Tentu saja dia Leonardo ide yang bagus. Leo mengenal Prancis dengan sangat baik dan itu poin penting. Dia adalah orang pertama yang datang ke klub pada saat yang genting, dialah yang mengelola semuanya dengan Nasser Al- Khelaifi,” Pastore menambahkan.

Selama masa tugasnya di PSG (2011-2013), Leonardo berhasil membawa sejumlah pemain dari Italia. Mulai dari Marco Verratti, Salvatore Sirigu, Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic.

Menurut Sky Sports, jika sudah resmi kembali ke PSG, maka nama pertama yang diincar Leonardo adalah kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Comments
Loading...