Pato Tak Tutup Kemungkinan Kembali ke Milan

Football5Star.com, Indonesia – Kendati sempat berpindah-pindah klub, Alexandre Pato mengaku sangat merindukan AC Milan. Namun, ia belum ada rencana untuk kembali ke Giuseppe Meazza dalam waktu dekat. Walaupun dirinya tidak menutup kemungkinan untuk membela I Rossoneri walaupun dirasa hal tersebut tidak mudah ia wujudkan.

“Saya memiliki tahun-tahun indah dan kenangan tak terlupakan selama berada di Milan. Semua orang tahu saya sangat merindukan Italia dan ingin kembali ke sana suatu hari nanti, siapa yang tahu,” ungkap Pato kepada Goal, Jumat (29/9/2017).

Pemain Tianjin Quanjan ini menghabiskan empat tahun kariernya di Milanello dari 2008 hingga 2012. Bersama Milan ia telah mengemas 63 gol dari 150 penampilan. Puncak penampilannya terjadi pada musim 2011 ketika berhasl mempersembahkan scudetto untuk klubnya tersebut.

“Saya ingat semuanya saat kami meraih scudetto. Itu adalah musim yang sangat menakjubkan dan tentu sangat emosional bagi saya. Terutama malam di Roma ketika Milan dinobatkan sebagai juara musim tersebut,” sambungnya.

Pato juga mengaku sangat beruntung bisa bermain dengan pemain hebat seperti Gennaro Gattuso, Andrea Pirlo, Zlatan Ibrahimovic, Clarence Seedorf, dan Alessandro Nesta. Menurutnya, salah satu kenangan yang tak bisa dilupakan adalah ketika mencetak dua gol ke gawang Inter Milan dan membobol jala Chievo saat perayaan 25 tahun Silvio Berlusconi memimpin Milan.

Saat ini, Pato sedang menjalani musim yang baik dengan Tianjin. Dari 24 laga yang sudah dijalani, mantan kekasih Barbara Berlusconi ini telah mengemas 14 gol serta dua assist.

Comments
Loading...