Evra Prediksi Pogba Segera Hengkang dari Man United

Football5star.com, Indonesia – Patrice Evra memprediksi Paul Pogba akan segera hengkang dari Manchester United jelang dibukanya musim 2019-20.

Kiprah Paul Pogba di Manchester United pada sebagian besar musim ini tergolong sulit. Ia menang sempat berkembang di bawah asuhan Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer. Namun, performanya menurun drastis jelang berakhirnya musim ini.

Pogba juga terlibat adu mulut dengan fan Man United pada laga terakhir musim ini. Tepatnya, ketika tim berjulukan Red Devils mengalami kekalahan 0-2 melawan Cardiff City di Stadion Old Trafford, Minggu (12/5/2019).

Terlepas dari adanya kritikan, musim ini Pogba mampu mengemas 13 gol dan 9 assist. Jumlah tersebut lebih banyak dari semua rekan satu timnya.

alan shearer kecam pogba di old trafford
Bbc.com

Evra merupakan pemain yang memiliki kedekatan dengan Pogba secara pribadi. Terlebih, kedua bermain bersama di Man United, Juventus, dan timnas Prancis.

Pemain bek sayap itu mengatakan insiden seperti itu bisa “membunuh” Pogba. Ia pun memperkirakan gelandang berusia 26 tahun itu akan hengkang dalam beberapa bulan ke depan.

“Saya tak ingin menyalahkan semua pemain. Saya pikir beberapa pemain di Man United dan tidak mengerti mengapa mereka di sini,” kata Evra seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Saya pikir Pogba akan pergi karena Anda perlu merasa dicintai saat bermain di satu tempat, Anda butuh komitmen. Jika Paul memutuskan bertahan pada musim berikutnya dan pergi, atau bertahan selama beberapa tahun, mungkin fan akan mencintainya karena komitmennya,” ujarnya.

“Saya tidak bermaksud melindungi Paul. Namun, ketika ada insiden seperti melibatkan fan, mereka akan ‘membunuh’ Paul,” ucapnya.

Comments
Loading...