Patrice Evra Putuskan Kembali ke Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Legenda timnas Prancis, Patrice Evra, ternyata tak betah berlama-lama menganggur pasca gantung sepatu pada tahun 2018 lalu. Evra memutuskan untuk kembali ke Manchester United dan menduduki jabatan sebagai pelatih tim U-18.

Bersama tim muda Manchester United, Evra akan bekerja sama dengan pelatih, Neil Ryan. Salah satu pemain yang akan diasuh Evra adalah wonderkid asal Prancis, Hannibal Mejbri serta penyerang muda penuh potensi, Noam Emeram.

Tak hanya itu, Evra juga dikabarkan sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti kursus kepelatihan bersama UEFA. Ia dikabarkan akan mendapatkan lisensi kepelatihan pro dari UEFA pada tahun 2021 mendatang.

Patrice Evra - Manchester United - football365
Football365

Patrice Evra sempat bermain untuk Manchester United pada periode 2006-2014. Selama delapan tahun bermain untuk panji The Red Devils, ia berhasil menyumbangkan satu Liga Champions, tiga gelar Premier League serta tiga Piala Liga Inggris.

Pada tahun 2018 lalu, Evra memutuskan untuk pensiun setelah memperkuat West Ham United selama enam bulan. Selepas pensiun, Evra menjadi salah satu sosok yang tetap menjaga ketenarannya lewat berbagai aksi kocaknya di Instagram.

Salah satu aksi Evra yang paling dikenang selepas gantung sepatu terjadi pada bulan Maret 2019 lalu. Ketika itu, ia terlihat merayakan kemenangan Manchester United di markas Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Liga Champions. Aksi tersebut membuatnya sempat mendapatkan masalah dengan manajemen PSG dan beberapa mantan pemain Les Parisien.

Comments
Loading...