Patrice Evra: Sudah Saatnya Pogba Pergi dari Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Paul Pogba di Manchester United tampaknya benar-benar sudah berakhir. Hal ini diungkapkan langsung oleh mantan kapten klub, Patrice Evra.

Performa Paul Pogba musim ini belum juga membaik. Situasi kian parah karena dia mengalami cedera sejak Oktober lalu.

Melihat hal tersebut, Patrice Evra menyarankan agar juniornya itu hengkang dari Manchester United. Menurutnya, keberadaan Pogba saat ini serba salah karena dia selalu disalahkan saat tim meraih hasil buruk.

Daily Mail

“Paul, ketika dia bermain, orang-orang menyalahkannya. Ketika dia tidak bermain, orang-orang juga tetap menyalahkannya. Ketika Anda adalah masalah bagi klub, sebaiknya Anda pergi,” ujar Evra seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Senin (20/1/2020).

“Saya memberi contoh bagaimana saya dulu di Marseille. Ketika mereka bertanya apa yang akan saya lakukan setelah menendang fan, saya langsung menjawab akan pergi. Saya tidak ingin membawa hal negatif di klub. Dan mungkin saat ini sudah waktunya bagi Paul untuk pergi,” ia menambahkan.

Kegelisahan Evra pada nasib Pogba juga didasari dari perhatian orang-orang yang lebih memikirkan individu pemain dibanding klub kesayangannya. “Saya ingat ketika Liverpool vs Manchester United, orang-orang lebih sering membicarakan Jose Mourinho dan Paul Pogba,” imbuhnya.

“Ini sangat menghina karena pada laga dua klub besar dunia, orang-orang justru membicarakan tentang satu pemain dan satu pelatih,” tutup Patrice Evra.

Comments are closed.