Evra Tuding Sanchez Datang ke Man United Hanya Demi Uang

Football5star.com, Indonesia – Patrice Evra mengatakan keputusan Alexis Sanchez ke Manchester United hanya didasarkan oleh uang.

Alexis Sanchez merupakan salah satu pemain yang diperkirakan akan hengkang dari Manchester United. Terutama setelah mengalami karier buruk di Old Trafford.

Musim ini pemain asal Cile itu hanya sanggup mengemas dua gol dari 27 penampilan di semua kompetisi.

Mantan pemain Arsenal itu sempat dikaitkan dengan Manchester City sebelum memutuskan berlabuh di Stadion Old Trafford pada Januari 2018. Patrice Evra pun menilai keputusan Sanchez menerima pinangan tim berjulukan Red Devils hanya karena uang.

Alexis Sanchez manchester united
Twitter/@ManUtd

“Beberapa pemain datang hanya demi uang, saya tidak takut mengatakannya. Saya tidak membencinya, tetapi saat saya mengetahui kesepakatan Sanchez, saya pikir sejarah Man United mengalami kemerosotan,” kata Evra dikutip Football5star.com, dari Sky Sports.

“Ia juga mendapat tawaran dari Man City, lebih kecil, tetapi ia bisa bermain di tim yang tampil lebih baik dari Man United. Maaf, Man City memang bermain lebih baik dan Pep Guardiola bisa mengembangkannya,” ujarnya.

“Jadi, saya ingin tahu apa alasan sebenarnya memilih Man United? Jangan bilang karena ia mencintai United sejak masih kecil. Karena uang atau ia ingin menjadi nomor satu, mengenakan nomor punggung 7 dan menjadi bintang,” ucapnya.

Comments
Loading...