Patrick Bamford Kirim Kode ke Gareth Southgate

Football5star.com, Indonesia – Performa gemilang Patrick Bamford bersama Leeds United dalam beberapa bulan terakhir membuatnya kini mulai berani berharap. Ia mengaku ingin bisa masuk ke skuat timnas Inggris besutan Gareth Southgate pada partai internasional bulan depan.

Bamford merupakan salah satu penyerang yang cukup ditakuti di Liga Inggris musim ini. Pria berumur 27 tahun itu berhasil mencetak 12 gol dan enam assist dari 22 penampilannya bersama Leeds.

“Ada empat atau lima orang penyerang hebat yang tak selalu mendapatkan kesempatan bersama timnas Inggris. Saya cukup menanti siapa saja penyerang yang akan dipanggil Gareth Southgate,” ujar Patrick Bamford dikutip football5star dari OTB Sports.

Patrick Bamford - Gareth Southgate - Leeds - Timnas Inggris - NBC Sports
NBC Sports

“Saya sudah menunjukkan performa terbaik musim ini. Tapi, saya tak tahu apakah itu sudah cukup untuk Southgate. Menurut saya, siapapun pemain yang dipilih Southgate pasti pantas memperkuat timnas Inggris,” sambung Bamford.

Bamford bukanlah satu-satunya nama yang dipantau Southgate sebagai pelapis Harry Kane untuk partai internasional bulan depan. Southgate juga terus memantau Tammy Abraham, Dominic Calvert-Lewin, hingga Danny Ings.

Ketiganya mampu menunjukkan performa yang cukup baik musim ini. Calvert-Lewin menjadi pemain paling produktif diantara tiga nama di atas dengan torehan 13 gol bersama Everton.

Produktivitas Calvert-Lewin bersama Everton membuatnya sempat masuk ke dalam skuat besutan Southgate pada 2020 lalu. Ia berhasil membayar kepercayaan Southgate dengan torehan dua gol dari tiga penampilan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More