Patrick Bamford: Marcus Rashford Pantas Dapat Gelar Kesatria

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Leeds, Patrick Bamford, memuji kinerja rivalnya, Marcus Rashford di dalam dan di luar lapangan. Bamford bahkan menyebut Rashford pantas mendapatkan nama “Sir Marcus Rashford”.

Rashford berhasil mencetak hat-trick di laga melawan RB Leipzig (29/10/20). Di saat yang bersamaan, dia berhasil mengumpulkan satu juta petisi untuk mengembalikan voucher makanan gratis untuk anak-anak yang membutuhkan. Bamford, yang juga baru mencetak hat-trick pekan lalu melawan Aston Villa, memberi pujian setinggi langit untuk Rashford.

Getty Images

“Marcus, dan Raheem (Sterling) juga, mereka telah memberi contoh bagi kita semua. Marcus baru berusia 22 tahun dan dia memberikan contoh seperti itu. Bagi saya, saya lebih tua darinya, tetapi saya memandangnya dengan berpikir, ‘wow, itu luar biasa’. Jika lebih banyak orang melakukan itu, saya yakin kita akan melihat lebih banyak perubahan lebih cepat dengan berbagai hal, ” ucap Bamford seperti dilansir Football5Star.com dari talkSPORT.

Bamford melanjutkan, “Sir Marcus Rashford? Ya, mengapa tidak? Hal-hal yang telah dia lakukan, dia mencapai semua hal ini dan dia masih berusia 22 tahun tapi dia mencapai hal-hal yang tampaknya tidak dapat dicapai oleh orang dewasa di Pemerintahan. Itu sangat hebat, fakta bahwa dia melakukan itu, dan dia layak mendapatkan semua yang dia dapatkan.”

Dari semua pesepak bola yang mendapatkan gelar kesatria, hanya legenda Stoke City dan Blackpool, Sir Stanley Matthews, yang berhasil mendapatkannya disaat masih aktif bermain. Di Manchester United sendiri ada 3 mantan pemain atau mantan pelatih yang mendapatkan gelar itu. Sir Matt Busby, Sir Bobby Robson, dan Sir Alex Ferguson.

Manchester UnitedMarcus Rashfordpatrick bamford