Patrick Cutrone: AC Milan Tak Bisa Maksimalkan Bakat Lokal

Football5star.com, Indonesia – Penyerang anyar Wolverhampton Wanderers, Patrick Cutrone, melemparkan kritikan pedas kepada manajemen AC Milan. Ia pun mengatakan bahwa manajemen AC Milan lebih memberikan perlakuan spesial kepada para pemain asing.

Patrick Cutrone sendiri merupakan pemain jebolan akademi Rossonerri. Namun, musim lalu ia gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Ia bahkan harus tergusur ke bangku cadangan karena AC Milan lebih memilih untuk menggunakan jasa Gonzalo Higuain dan Krzysztof Piatek.

Selain itu, AC Milan juga langsung mendaratkan penyerang asal Portugal, Rafael Leao untuk menggantikan posisi Cutrone. Hal tersebut seolah menegaskan kebijakan Rossonerri yang lebih mengutamakan pemain asing.

Patrick Cutrone - AC Milan - Wolverhampton - Milan Obsession
Milan Obsession

“Di Milan, ceritanya selalu sama setiap tahunnya. Mereka lebih memilih untuk menggunakan jasa pemain asing ketimbang pemain asli Italia,” kata Patrick Cutrone dikutip football5star.com dari La Gazzetta dello Sport.

“Untuk pemain muda, mereka harus bekerja ekstra keras untuk mendapatkan kesempatan tampil. Tapi, saya ingin menekankan sesuatu. Saya selalu bersyukur karena pernah mendapatkan kesempatan untuk bermain di Milan,” sambung Cutrone menambahkan.

Saat ini, Cutrone dan seluruh penggawa Wolverhampton sedang mempersiapkan diri untuk partai kualifikasi Liga Europa melawan Torino. Menurut Cutrone, Torino dan Wolverhampton memiliki sebuah kesamaan yang tak bisa dihiraukan begitu saja.

“Partai melawan Torino selalu berjalan dengan sulit. Saya menilai mereka memiliki beberapa kesamaan dengan kami. Diantaranya adalah suporter yang fanatik, memiliki karakter serta kebanggan yang kuat serta adanya rasa kebersamaan yang kental,” tandas Cutrone.

Comments
Loading...