Patrick Cutrone Gagal Pindah ke Fiorentina?

Football5star.com, Indonesia – Penyerang muda Italia, Patrick Cutrone, sudah terlihat kembali berlatih bersama Wolverhampton Wanderers pada Rabu (8/1) waktu setempat. Hal ini seolah menutup kemungkinannya untuk hengkang ke Fiorentina.

Dalam beberapa pekan terakhir, Cutrone memang dikabarkan siap hengkang dari Wolverhampton. Pemain 22 tahun itu pun dikabarkan sempat berada di Italia selama beberapa hari dan mulai menjalin kontak dengan manajemen Fiorentina.

Menurut laporan dari Sky Sports, Fiorentina awalnya mengajukan proposal peminjaman Cutrone selama setelah musim yang disertai dengan opsi permanen. Akan tetapi, manajemen Wolverhampton nampaknya tak puas dengan penawaran Fiorentina dan memutuskan untuk tetap mempertahankan Cutrone.

Patrick Cutrone - Wolverhampton - Fiorentina - @patrickcutrone
instagram.com/patrickcutrone

Meskipun sudah kembali berlatih, Cutrone tetap dikabarkan akan hengkang dari Wolverhampton di bursa transfer musim dingin. Ia pun dikabarkan tetap masuk ke dalam radar dari sejumlah klub kasta teratas Italia.

Nama Patrick Cutrone mulai mencuat setelah ia tampil impresif bersama AC Milan di musim 2017-18 lalu. Ketika itu, Cutrone mampu menjadi buah bibir setelah menjadi top skorer Rossonerri dengan catatan 18 gol dari 49 penampilannya di semua kompetisi.

Akan tetapi, keran gol dari Cutrone mulai mengering di musim 2018-20 lalu setelah AC Milan mendaratkan Krzysztof Piatek dari Genoa. Musim ini, Cutrone juga masih belum kembali ke performa terbaiknya setelah hanya mampu mencetak tiga gol dari total 24 penampilan di semua kompetisi bersama Wolves.

Comments are closed.