Cutrone Percaya AC Milan Lolos Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Patrick Cutrone belum menyerah membawa AC Milan ke zona Liga Champions musim depan. Meski baru saja menelan kekalahan dari Torino, pemain berusia 21 tahun tersebut percaya keberuntungan masih akan berpihak kepada timnya.

Cutrone tampil penuh ketika AC Milan dikalahkan Torino pada Senin (29/4) dini hari. Ia menyerukan rekan setimnya untuk fokus di empat pertandingan sisa. Saat ini, Rosonerri harus bersaing dengan AS Roma, Torino, dan Atalanta untuk menembus panggung elit klub-klub Eropa musim depan.

“Hari ini semuanya memang berjalan buruk dan tidak sesuai dengan keinginan kami. Tapi, aku masih yakni kami bisa melakukannya. Jangan pernah berhenti percaya akan hal itu. Tidak ada gunanya jika kita semua pesimistis,” ucapnya seperti dikutip dari Football Italia.

Torino vs AC Milan - Serie A - Football5star
twitter: @acmilan

“Semua orang harus bekerja ekstra keras saat ini agar penampilan yang lebih baik bisa dipertontonkan pada laga berikutnya. Bagaimana ingin meraih kemenangan jika tidak ada keseriusan dalam usaha mendapatkannya. Hanya itu jalan satu-satunya,” katanya melanjutkan.

Lebih lanjut, Cutrone menjelaskan timnya sudah bermain cukup baik. Hanya saja, mental pemain sudah hancur ketika Torino mencetak gol kedua lewat Alejandro Berenguer. Hal seperti yang menurutnya harus diperbaiki pada pertandingan selanjutnya.

“Kami sempat menyerang balik setelah kebobolan dan menciptakan beberapa peluang. Namun, kami kehilangan konsentrasi karena dua insiden yang merugikan tim. Setelah itu, kami benar-benar hilang fokus,” ucapnya.

AC Milan harus bermain dengan 10 orang ketika Alessio Romagnoli dikartu merah. Sebelumnya pada menit ke-68, gawang Gianluigi Donnarumma kebobolan lewat eksekusi penalti Andrea Belotti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More